You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Pergantian Babinsa Kelurahan Wates

Administrator 30 Desember 2016 Dibaca 1.035 Kali

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Belum genap 3 bulan, jabatan Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI untuk Kelurahan Wates sudah kembali mengalami pergantian. Mutasi pejabat di lingkungan TNI ini merupakan proses rutin yang merupakan bagian dari tour of duty dalam rangka pengembangan organisasi.

Pejabat lama Babinsa untuk Kelurahan Wates, yaitu Serka Saman, selanjutnya bertugas sebagai Babinsa di Desa Triharjo, Kecamatan Wates. Sedangkan sebagai pejabat baru Babinsa Kelurahan Wates dijabat oleh Serda Ariyanto, yang sebelumnya bertugas sebagai Babinsa di Desa Kaliagung, Kecamatan Sentolo.

Berdasarkan Surat Perintah Komandan Koramil 01/Wates nomor Sprint/73/XII/2016 tertanggal 27 Desember 2016, Serda Ariyanto NRP 31990154330878 yang ditugaskan sebagai Babinsa di Kelurahan Wates berkunjung ke Kelurahan Wates untuk memperkenalkan diri pada hari Kamis, (29/12/2016) dengan didampingi Serka Saman. Kunjungan ini diterima langsung oleh Lurah Wates, Agus Wasana, S.I.P., M.M. di ruang Lurah Wates.

Dalam kesempatan ini, Serka Saman menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah terbangun dengan baik, serta mohon pamit untuk selanjutnya melaksanakan tugas baru. Sementara Serda Ariyanto menyampaikan perkenalan sekaligus mohon kerjasama yang sinergis dengan Kelurahan Wates dalam upaya mendukung ketugasannya.

Pak Lurah menyambut baik kunjungan kedua bintara TNI ini, sekaligus juga menyatakan siap untuk bekerjasama untuk saling mendukung ketugasan. Untuk Serka Saman juga disampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah berjalan baik, ucapan selamat bertugas di tempat yang baru, serta harapan agar silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini tetap berlanjut, apalagi secara ketugasan Serka Saman akan ditempatkan di Desa Triharjo yang notabene masih satu wilayah kecamatan dengan Kelurahan Wates.   

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image