Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Artikel

rakor

04 September 2013 00:00:00  Administrator  1.041 Kali Dibaca  Berita Desa

DALAM RANGKA koordinasi tugas tugas pelayanan masyarakat Kelurahan Wates setiap tiga bulan mengadakan rapat koordinasi dengan semua lembaga masyarakat yang ada di Kelurahan Wates ( RT.RW, KKLPMD/K) hal ini dikandung maksud agar terjalin komunikasi yang intensif antara Lurah Pegawai Kelurahan dengan Tokoh masyarakat se Kelurahan Wates sehingga dalam melaksanakan layanan kepada masyrakat dapat berjalan lancer serta Pemerintah Kelurahan dapat memberikan informasi langsung kepada tokoh2 masyarakat berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat peningkatan kesejahteraan serta peningkatan fisik bangunan di masing masing eks Pedukuhan atau wilayah.
Rakor ini juga mempunyai peran strategis dalam rangka mendapatkan masukan saran dan usulan dari masyarakat untuk diteruskan kepada Dinas Instansi yang berwenang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Back Next

Sinergi Program

Desa Wisata Tinalah
DUKCAPIL KP
NAKERTRANS KP
DINSOS KP

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Kantor Desa
Alamat : Jl. Persandian KM 5, Plarangan, Purwoharjo, Samigaluh, Kulon Progo, D. I. Y.
Kalurahan : Purwoharjo
Kapanewon : Samigaluh
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55673
Telepon : 081931720172
Email : desapurwoharjosmgl@gmail.com

Desa Wisata Tinalah

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1
    Kemarin:185
    Total Pengunjung:120.758
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.201.97.138
    Browser:Tidak ditemukan

Arsip Artikel

05 Maret 2019 | 32.007 Kali
Profil Desa Purwoharjo
05 Maret 2019 | 31.528 Kali
Pemerintah desa
29 Maret 2019 | 31.500 Kali
Maklumat PPID
06 Oktober 2022 | 31.497 Kali
Visi Misi
05 Maret 2019 | 31.492 Kali
Sejarah Desa
05 Maret 2019 | 31.481 Kali
Data Desa
29 Maret 2019 | 31.373 Kali
Dasar Hukum