You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Sunatan dan Pemberian Tali Asih di BKM Nugroho

Administrator 06 Juni 2016 Dibaca 921 Kali

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Nugroho Kelurahan Wates menyelenggarakan "Sunatan Bersama BKM Nugroho dan Pemberian Bantuan Alat Sekolah" pada hari Ahad, 5 Juni 2016, dengan mengambil tempat di kantor BKM Nugroho.

Peserta dalam acara ini berjumlah 43 anak dengan perincian 11 anak peserta sunat dan 32 anak penerima tali asih. Acara ini merupakan realisasi program kerja BKM Nugroho Kelurahan Wates Tahun 2016, dimana setiap tahunnya BKM Nugroho menyisihkan keuntungan dari pengelolaan keuangan pinjaman bergulir sebesar 10% yang diperuntukkan bagi program kegiatan sosial dan kegiatan lingkungan di wilayah Kelurahan Wates. Selain itu juga dilakukan penggalangan dana dari Bazcam Kecamatan Wates dan donator dari tokoh masyarakat lainnya.

Secara khusus acara ini mengundang Bapak Bupati Kulon Progo, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K), serta mengundang Camat Wates, Lurah Wates, Askot Mandiri Kabupaten Kulon Progo, para Ketua RW di wilayah Kelurahan Wates serta pengurus BKM Nugroho.

Dalam sambutannya, Bupati Kulon Progo, dr. Hasto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BKM Nugroho  yang telah menyelenggarakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian dan komitmen untuk berbagi. Terkait dengan kegiatan sosial yang rutin dilakukan BKM Nugroho setiap tahun, dr. Hasto juga memberi apresiasi terhadap rencana program kegiatan lingkungan yang akan dilaksanakan tahun depan dengan tema "Kotaku Bebas Dari Lingkungan Kumuh".  Tema lingkungan ini sangat selaras dengan program pemerintah daerah yang concern di dalam kebersihan kota, penataan taman kota dan ruang terbuka hijau.

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image