You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Kelompok Usila Terbah Ikut Siaran Angkringan di TVRI

Administrator 13 Mei 2016 Dibaca 928 Kali

Kelompok Usila (Usia Lanjut) "Ngudi Saras Lestari" RW 03 Terbah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti siaran acara "Angkringan" di TVRI Yogyakarta pada hari Jumat, 13 Mei 2016. Dalam acara ini, Kelompok Usila "Ngudi Saras Lestari" mengerahkan kurang lebih 50 anggota warga Terbah. Hadir juga pada acara di TVRI ini Lurah Wates yang didampingi Sekretaris Kelurahan, Kasi Ekobang dan Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Wates.

Acara "Angkringan TVRI" merupakan media penyuluhan kepada masyarakat yang dikemas dengan drama humor yang dikombinasikan dengan talkshow dan dihiasi live music. Dalam kesempatan ini, tema yang diangkat adalah tentang "Air Sebagai Sumber Kehidupan" terkait dengan Hari Air se-dunia. Beberapa punggawa acara "Angkringan TVRI" seperti Yu Beruk, Dalijo, Bonsai dan lain-lain seperti biasa menyuguhkan guyonan khas Mataram yang membuat penonton tertawa. Terkait dengan tema tentang air dan lingkungan hidup, maka sebagai narasumber yang ditampilkan dari Badan Lingkungan Hidup (BLH) DIY.

Selain Kelompok Usila "Ngudi Saras Lestari" RW 03 Terbah, kelompok penonton acara ini juga berasal dari BLH DIY, SMK 7 Yogyakarta dan SMP Kristen 1 Magelang. Diharapkan dengan menggunakan media komunikasi yang atraktif dan humoris ini, maka pesan yang ingin disampaikan dapat lebih mengena. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image