You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Padat Karya

Administrator 19 Mei 2015 Dibaca 974 Kali

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Sesuai dengan ketentuan dari Pemerintah Kabupaten Kulon Progo yang dituangkan dalam APBD tahun 2015 bahwa Kelurahan Wates mendapatkan Alokasi Kegiatan  Padat Karya untuk 2 lokasi dengan keseluruhan anggaran untuk kedua lokasi tersebut mencapai Rp 100.000.000,- anggaran tersebut termasuk administrasi kegiatan , pengadaan bahan dan upah pekerja. Pada tahun ini yang mendapatkan kegiatan tersebut adalah  Wilayah Beji dan Wilayah Sebokarang.

Kegiatan Padat karya dimaksudkan untuk mengurangi pengangguran sementara, memberdayakan masyarakat, melestarikan budaya gotong masyarakat serta mempercepat pembangunan infrastruktur wilayah. Sedangkan waktu pelaksanaan 20 hari kerja dimulai pada hari senin 18/5 dengan menyerap tenaga kerja sebanyak 144 orang terbagi menjadi dua yaitu untuk wilayah Beji 72 orang dan Wilayah Sebokarang 72 orang.

Sasaran kegiatan padat karya  adalah pembuatan bangket sungai sepanjang 200 meter di wilayah Sebokarang yang mendesak  untuk  mengatasi banjir yang setiap kali meluap sampai dengan pemukiman warga Sebokarang, di wilayah Beji sasarannya adalah pembuatan jalan tembus  untuk transportasi  warga yang terpencil serta memperlancar kegiatan ekonomi warga.

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image