You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Perkenalan Babinsa Baru Kelurahan Wates

Administrator 03 Oktober 2016 Dibaca 954 Kali

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Tugas Babinsa (Bintara Pembina Desa) untuk Kelurahan Wates yang selama ini dijabat oleh Pelda Sunyoto telah diserahterimakan kepada pejabat baru yaitu Serka Saman. Pelda Sunyoto telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) per 1 Oktober 2016, sedangkan Serka Saman sebelumnya bertugas di Grup 1 Kopassus, Serang, Banten.

Dalam rangka perkenalan pejabat baru sekaligus pamitan pejabat lama, Pelda Sunyoto dan Serka Saman berkunjung ke Kelurahan Wates pada hari Senin, 3 Oktober 2016 yang diterima oleh Lurah Wates dan Sekretaris Kelurahan Wates. Dalam kesempatan ini, Pelda Sunyoto selain berpamitan juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas sebagai Babinsa di Kelurahan Wates ada kesalahan dan masih banyak kekurangan. Pelda Sunyoto juga berharap hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik.

Sementara Serka Saman dalam kesempatan ini juga menyampaikan kulonuwun sekaligus perkenalan dengan Lurah Wates dan jajarannya. Serka Saman yang merupakan putra asli Desa Sindutan, Kecamatan Temon, sebelumnya lama bertugas di kesatuan elit TNI AD, Kopassus dan baru kali ini melaksanakan tugas teritorial. Dalam rangka ketugasan baru ini, Serka Saman mohon kerjasama dari Kelurahan Wates sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.  

Babinsa merupakan prajurit TNI AD yang ditempatkan oleh Komandan Koramil sebagai mitra kerja kelurahan/desa dengan tugas melaksanakan pembinaan teritorial serta pengumpulan dan pemeliharaan data demografi, kondisi sosial dan potensi daerah di wilayahnya. Dalam melaksanakan tugasnya ini diperlukan hubungan yang sinergis antara Babinsa dengan pemerintah kelurahan maupun warga masyarakat.    

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image