You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Visitasi dan Verifikasi Penilaian Akuntabilitas dan Kinerja Pemerintahan Kalurahan Tahun 2023

Admin Kalurahan 23 Oktober 2023 Dibaca 371 Kali
Visitasi dan Verifikasi Penilaian Akuntabilitas dan Kinerja Pemerintahan Kalurahan Tahun 2023

Sehubungan dengan Penilaian Akuntabilitas dan Kinerja Pemerintahan Kalurahan Tahun 2023 untuk seluruh Kalurahan/Desa se-Kulon Progo melalui pengisian form penilaian aplikasi Si Pentas JawaraKU (Sistem Penilaian Akuntabilitas dan Kinerja Pemerintahan Kalurahan se-Kulon Progo) yang pengisiannya telah berakhir pada tanggal 11 Oktober 2023 dan mendapatkan hasil 8 Kalurahan (Gerbosari, Purwoharjo, Kebonharjo, Ngargosari, Sendangsari, Sentolo, Banjarsari, dan Karangsari) dengan nilai tertinggi yang akan dilakukan Visitasi dan Verifikasi terhadap berkas/bukti pendukung Kalurahan oleh Tim Visitasi Pelaksanaan Akuntabilitas Kalurahan Tahun 2023.

Terkait Hal tersebut Pemerintah Kalurahan Purwoharjo mendapatkan Jadwal kunjungan Visitasi dan Verifikasi Pada Jum'at 20 Oktober 2023. 

Pemerintah Kalurahan Purwoharjo bersama BPK Kalurahan Purwoharjo dan Lembaga2 Kalurahan telah menyiapkan dan menunjukan Data/bukti pendukung dalam pelaksanaan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan sesuai dengan indikator dalam pengisian Sipentas Jawaraku kepada Tim.

Dalam penyambutan tim verifikasi dihadiri oleh Kepala Jawatan Praja Kapanewon Samigaluh , Lurah beserta Pamong Kalurahan Purwoharjo, BPK, Pengelola Bumkal dan perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan yang telah mendukung penyelengaraan Pemerintahan Kalurahan Purwoharjo dengan baik.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image