You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Penyerahan Hibah Kain Penutup Memandikan Jenazah

Administrator 18 November 2016 Dibaca 1.436 Kali

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Sebagai respon terhadap kebutuhan warga masyarakat, Kelurahan Wates memberikan hibah berupa kain penutup memandikan jenazah. Hibah ini merupakan bagian dari kegiatan Pembinaan dan Monitoring Kegiatan Keagamaan pada Seksi Kesejahteraan Rakyat Kelurahan Wates, yang dianggarkan dalam APBD Perubahan Tahun Anggaran 2016.

Dalam APBD Perubahan Tahun Anggaran 2016 ini, diberikan hibah untuk 8 RW yaitu RW 01 sampai dengan RW 08. Sedangkan untuk hibah serupa bagi 8 RW lainnya, yaitu RW 09 sampai dengan RW 16 telah dianggarkan dalam APBD Tahun Anggaran 2017 tahun depan.

Proses penyerahan hibah dilakukan di Kelurahan Wates pada hari ini, Jumat, 18 November 2016 yang dilakukan oleh Lurah Wates dengan didampingi Kasi. Kesra Kelurahan Wates, dan diterima secara simbolis oleh para Ketua RW.

Dalam penyerahan ini, Lurah Wates menghimbau agar kain penutup memandikan jenazah ini dapat berguna bagi warga masyarakat. Selama ini, warga masyarakat yang sedang mengalami lelayu sering kebingungan mencari kain penutup memandikan jenazah. Biasanya warga menggunakan kain jarik, yang setelah digunakan untuk memandikan jenazah biasanya kemudian dibuang atau tidak digunakan. Kain penutup memandikan jenazah ini selanjutnya menjadi inventaris masing-masing RW.  

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image