You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Pengajian Syawalan Kelurahan Wates

Administrator 19 Juli 2016 Dibaca 966 Kali

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, Kelurahan Wates menyelenggarakan Pengajian Syawalan dan Halal bi Halal pada malam Selasa, 18 Juli 2016, dengan mengundang Camat Wates, anggota LPMK, Ketua RW dan Ketua RT, perwakilan Pengurus PKK Kelurahan, perwakilan Linmas, perwakilan Karang Taruna serta Rois.

Sekretaris Kelurahan Wates selaku pembawa acara membuka acara yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran, yang dibawakan oleh Bpk. Waskito Widodo. Seusai gema wahyu Ilahi, Bpk. Mustofa mengucapkan ikrar halal bi halal, yang ditirukan oleh seluruh peserta yang hadir.

Sambutan pertama disampaikan oleh Lurah Wates, yang menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan. Dalam kesempatan yang baik ini, Pak Lurah atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin apabila Kelurahan Wates dalam memberikan pelayanan masih belum optimal. Lurah Wates juga menyinggung mengenai adanya UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, yang dimungkinkan akan berdampak secara kelembagaan terhadap Kelurahan Wates.

Selanjutnya Camat Wates dalam sambutannya selain mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah, juga mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan dalam acara ini untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan pengurus lembaga kemasyarakatan. Sedikit menanggapi apa yang disampaikan oleh Pak Lurah, Ibu Camat menyampaikan bahwa apabila ke depan akan dilakukan restrukturisasi kelembagaan maka Kecamatan Wates akan memberikan dukungan dan pendampingan yang maksimal kepada Kelurahan Wates.

Memasuki acara sesi pengajian, tausyiah disampaikan oleh Bpk. K.H. Mustafid Unikhad, S.Ag. M.A. dari Kedundang, Temon. Dalam tausyiahnya, Kyai Mustafid menyampaikan makna Hari Raya Idul Fitri setelah selama sebulan penuh menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan. Setelah tausyiah, acara kemudian ditutup dan dilanjutkan dengan menyantap makan malam dengan menu soto sapi seger. Mak nyuuuss!!  

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image