You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Bedah Rumah Warga Driyan Berjalan Sukses

Administrator 24 April 2016 Dibaca 949 Kali

Sesuai agenda yang telah direncanakan, kunjungan Bupati Kulon Progo dalam acara Bedah Rumah di rumah Sugeng Maryanto, warga RT 02 RW 11 Driyan pada hari Ahad, 24 April 2016 berjalan lancar dan sukses. Kunjungan Bupati di Driyan ini merupakan titik kunjungan pertama untuk acara Bedah Rumah hari ini, dimana dalam acara ini turut mendampingi Bupati antara lain Sekretaris DPRD Kulon Progo, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dinsosnakertrans, Bag. Kesra Setda, Bag. TI dan Humas Setda, Sat Pol PP, serta pengurus Dewan Riset Daerah Kabupaten Kulon Progo.

Sekretaris Kecamatan Wates didampingi Lurah Wates beserta jajarannya serta warga Driyan menyambut kedatangan rombongan Bupati, yang langsung menuju lokasi bedah rumah. Di lokasi sendiri telah dilakukan kerja bakti dan penyiapan batako secara ranting. Bupati Kulon Progo, dr. H. Hasto Wardoyo, Sp.OG(K) secara simbolis melakukan pemasangan batako pertama, yang dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis kepada Bpk. Sugeng Maryanto berupa bantuan dari Kodim 0731 Kulon Progo yang memberikan seperangkat material MCK, dilanjutkan penyerahan bantuan dari Sekretariat DPRD Kulon Progo, dan bantuan dari Bazcam Kecamatan Wates.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Kulon Progo. Dalam sambutan dan pengarahannya, dr. Hasto memberikan apresiasi kepada Swalayan Sidoagung Wates dan seluruh donatur bantuan serta semua warga masyarakat yang telah membantu memberikan bantuan sehingga bedah rumah RTLH milik Sugeng Maryanto dapat berjalan sukses. Dalam kesempatan ini, dr. Hasto juga mohon doa restu dari seluruh warga masyarakat terkait akan diselenggarakannya Peringatan Hari Otonomi Daerah ke XX secara nasional, yang akan dipusatkan di Kulon Progo pada hari Senin, 25 April 2016. Pemilihan Kulon Progo sebagai tempat acara setelah menyisihkan 10 kandidat daerah lain melalui seleksi di Kemendagri dengan kriteria beberapa aspek dalam otonomi pemerintahan daerah dan berbagai prestasi yang telah diraih Kabupaten Kulon Progo dalam beberapa waktu terakhir.

Seusai memberikan sambutan, rombongan Bupati melanjutkan perjalanan ke titik kunjungan Bedah Rumah kedua di Kedungtangkil, Karangsari, Pengasih. Sementara kerja bakti warga terus dilanjutkan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image