You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Evaluasi DBKS di Kelurahan Wates

Administrator 30 Agustus 2016 Dibaca 950 Kali

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Pada hari Senin (29/08) dilakukan evaluasi Desa Binaan Keluarga Sakinah (DBKS) tahun 2016 di Kelurahan Wates. Tim Evaluasi yang hadir terdiri dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo, Polres Kulon Progo, Dinas Pendidikan dan Bagian Administrasi Kesra dan Kemasyarakatan Sekretariat Daerah.

Tim Evaluasi diterima oleh Lurah Wates di Balai Kelurahan Wates, yang disambut dengan kesenian hadroh dari Kelompok Hadroh RW 01 Punukan. Selanjutnya Lurah Wates menyampaikan ucapan selamat datang dan menyambut baik dilakukannya evaluasi DBKS. Dalam kesempatan ini, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kulon Progo, H. Nurudin, SH, MA yang memimpin langsung Tim Evaluasi dari Kemenag menyampaikan sambutan dan kulo nuwun. Haji Nurudin memberikan apresiasi kepada Kelompok Hadroh RW 01 Punukan yang tetap bersemangat meski mayoritas para personelnya sudah berusia lanjut. Akan lebih baik bila ada regenerasi demi kelestarian kesenian religius ini.

Ketua tim motivator DBKS Kelurahan Wates, H. Dalisan, S.Ag. menyampaikan paparan mengenai profil umum Kelurahan Wates serta beberapa kegiatan yang berkaitan dengan DBKS. Setelah pemaparan maka Tim Evaluasi melakukan kunjungan ke lokasi sampel di RW 16 Sebokarang dan RW 11 Driyan, untuk melihat kondisi riel kegiatan dan pengadministrasian kegiatan, serta menggali beberapa data yang berkaitan dengan DBKS. Hasil evaluasi kemudian diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Tim Evaluasi kepada Sekretaris Kelurahan Wates.

Kelurahan Wates merupakan titik kunjungan evaluasi pertama, selanjutnya Tim Evaluasi akan melanjutkan untuk mengunjungi desa yang lain.

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image