You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Kerja Bakti Dalam Rangka Adipura Tahun 2016

Administrator 17 Maret 2016 Dibaca 972 Kali

Menyongsong pelaksanaan Adipura Tahun 2016, Kelurahan Wates menghimbau kepada warga masyarakat untuk melaksanakan kerja bakti di lingkungan masing-masing pada hari Ahad, tanggal 13 dan 20 Maret 2016.

Penilaian Adipura sendiri akan dilakukan di sekitar Kota Wates yang difokuskan pada pengelolaan persampahan dan sanitasi. Untuk pelaksanaan kerja bakti, maka warga dihimbau untuk tidak membakar sampah atau sisa kerja bakti.

Pada pelaksanaan kerja bakti tanggal 13 Maret 2016, Lurah Wates dengan didampingi Sekretaris Kelurahan Wates melakukan monitoring kerja bakti yang dilakukan oleh warga. Monitoring dilakukan di sejumlah titik, sekaligus pemantauan sarana dan prasarana fisik.

Dalam monitoring ini, Lurah Wates menyampaikan bahwa meskipun tidak sedang menyongsong Lomba Adipura, namun kegiatan kerja bakti warga harus dilaksanakan secara kontinyu, karena kebersihan lingkungan merupakan kebutuhan pokok warga masyarakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image