You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

MONITORING DAN EVALUASI UP2K PKK TINGKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

Administrator 12 September 2019 Dibaca 966 Kali

SELAMAT DATANG TIM MONITORING DAN EVALUASI UP2K PKK TINGKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA , PURWOHARJO,12 SEPTEMBER 2019 ucapan selamat datang  dengan hangat oleh bapak kepala Desa Purwoharjo yaitu Bapak RA Ari Wibowo A.Md Kepada TIM Evaluasi UP2K PKK DIY. Dalam rangka meningkatkan kapasitas kader PKK, maka BPPM DIY mengadakan Focus Group Discussion untuk pokja-pokja PKK Materi berikut disampaikan oleh Ny.Hj.Sri Sukarni Suwardi dari Tim Penggerak PKK DIY, untuk Pokja II, Kegiatan Monitoring dan Evaluasi UP2K Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta Desa Purwoharjo  mewakili Kabupaten Kulon Progo dalam Kegiatan tersebut pada persentasi kegiatan di paparkan dan disampaikan oleh Ibu RR Rini Pujiastuti, S.Pd sebagai TP PKK Desa Purwoharjo dilanjutkan

peninjauan produk UP2K /Bazar  dan monitoring kegiatan unit produksi di lokasi di Dusun Pagutan untuk Sampling Produk UP2K disamping itu juga di hadiri oleh Ketua TP PKK Kecamatan Samigaluh Ibu Sumiyati,SE beserta Bapak Triyanto Raharjo, S.Sos , MM  selaku bapak Camat Samigaluh dan pada saat monitoring kegiatan unit produksi di lokasi diDusun Pagutan di hadiri oleh Bapak Suharto selaku DPRD Kabupaten Kulon Progo. Kemudian dari  TIM Penggerak PKK Kabupaten Kulon Progo yang di dalam hal ini diwakili oleh Ibu Eka Suciati Kasdiyono beserta anggota. Dan dari Tim Monitoring Evaluasi UP2K Daerah Istimewa Yogyakarta Dihadiri oleh Ibu Tuti Mulyono TP PKK DIY beserta anggota dan dimeriahkan oleh pentas seni kegiatan Tari Angguk versi anak-anak yang kreatif dan inovatif...salam budaya.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image