You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Bupati Meresmikan Balai RW

Administrator 04 Mei 2016 Dibaca 927 Kali

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]-->

Mengambil momentum pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XIII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke 44 Tahun 2016 di wilayah Kecamatan Wates yang diselenggarakan pada hari Selasa, 3 Mei 2016, dilakukan peresmian penggunaan Balai RW 12 Wonosidi Lor oleh Bapak Bupati Kulon Progo. Balai RW 12 Wonosidi Lor merupakan Balai RW pertama di wilayah Kelurahan Wates yang berhasil dibangun dan telah diresmikan penggunaannya.

Kunjungan ke Wonosidi Lor ini merupakan titik kunjungan ke-3 (terakhir) dalam rangkaian acara BBGRM dan HKG Tahun 2016 di wilayah Kecamatan Wates. Tiba di lokasi, Bapak Bupati beserta rombongan yang terdiri dari Forkompimda, Wakil Bupati, Kepala SKPD di lingkungan Pemkab Kulon Progo dan pimpinan BUMD disambut oleh anak-anak peserta didik TKIT Ibnu Mas ud dan senam angguk ibu-ibu, dan langsung didaulat untuk meresmikan Balai RW, yang secara simbolis ditandai dengan pembukaan selubung papan nama. Selanjutnya, Bapak Bupati beserta rombongan masuk ke dalam Balai RW untuk melihat kondisi fisik bangunan, serta menerima buku "Wonosidi Lor Dalam Angka".

Acara dilanjutkan dengan laporan pembangunan Balai RW oleh Ketua Panitia Pembangunan, Bpk. Suparman, yang menyampaikan bahwa pembangunan Balai RW merupakan wujud swadaya dan gotong royong masyarakat. Meskipun telah berdiri, namun masih terdapat beberapa kekurangan yang belum diselesaikan antara lain keramik lantai bangunan dan plafon eternit.

Dalam sambutannya, dr. Hasto memberikan apresiasi kepada masyarakat khususnya Wonosidi Lor yang telah berhasil membangun Balai RW, yang dapat digunakan sebagai pusat kegiatan masyarakat RW setempat. dr. Hasto juga menyampaikan beberapa program pembangunan yang telah berhasil dicapai oleh Kabupaten Kulon Progo, antara lain dalam bidang kesehatan dan keberhasilan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-20 secara nasional, yang diselenggarakan pertama kali di luar istana. Keberhasilan tersebut merupakan apresiasi terhadap prestasi Kabupaten Kulon Progo dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, dimana hal ini tidak terlepas dari kontribusi kinerja PNS di lingkungan Pemkab Kulon Progo.

Acara dilanjutkan diskusi dengan warga masyarakat, kemudian dilanjut dengan pelepasan oleh Lurah Wates. Dalam kesempatan ini, Pak Lurah menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih RW 12 Wonosidi Lor, serta menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bapak Bupati beserta rombongan dan ucapan selamat jalan dengan harapan bertemu kembali dalam kunjungan di lain kesempatan. 

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image