You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Purwoharjo
Kalurahan Purwoharjo

Kap. Samigaluh, Kab. Kulon Progo, Provinsi Di Yogyakarta

Selamat datang di website resmi Pemerintah Kalurahan Purwoharjo!

Penyerahan Bantuan Dari Bazcam Wates Untuk Pembangunan RTLH

Administrator 03 Oktober 2016 Dibaca 920 Kali

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE AR-SA </xml><![endif]-->

Sebagai bagian dari upaya mendukung program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Badan Amil Zakat Kecamatan (Bazcam) Wates memberikan bantuan dana sebesar Rp 1.000.000,- kepada Bapak Supriyanto, warga RT 02 RW 06 Kriyanan. Bantuan Bazcam diserahkan pada hari Senin, 3 Oktober 2016 oleh Ketua Bazcam Kecamatan Wates, H. Dalisan, S.Ag. dengan didampingi oleh Lurah Wates, Sekretaris Kelurahan Wates dan Bhabinkamtibmas yang diterima langsung oleh Bapak Supriyanto.

Rehabilitasi RTLH di rumah Bapak Supriyanto ini juga telah dianggarkan dalam APBD Kabupaten Kulon Progo Tahun Anggaran 2016 pada pos Bantuan Sosial RTLH, sebesar Rp 10.180.000,-, sebagaimana tercantum dalam Keputusan Bupati Kulon Progo Nomor 163/A/2016 tentang Penerima Hibah dan Bantuan Sosial Tahun Anggaran 2016.

Dalam penyerahan bantuan ini, Lurah Wates menyampaikan bahwa pemberian dana bantuan dari Bazcam ini diharapkan dapat untuk menambah biaya rehabilitasi RTLH. Proses rehab RTLH di rumah Bapak Supriyanto sendiri telah dimulai pengerjaannya, beberapa material bahan bangunan juga telah siap di lokasi.  

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:Arial; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} </style> <![endif]-->

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image